Sharing Skripsi

Alhamdulilah gak pernah terbayang sebelumnya aku udah sarjana, akhirnya gak ada lagi pertanyaan dari papa yang setiap subuh nanya "sudah pinter belum ya?" hihii.. klo inget kata-kata itu aku gak pernah nyangka akhirnya PL yang dibuat ini bisa pinter juga :) inget banget tiap hari hampir depresi liatin muka ortu yang mungkin menyimpan banyak pertanyaan. Sekarang senang rasanya melihat mereka begitu tenang.

Tadi siang sewakutu papa rehat pulang sambil tidur2an aku nanya, gimana pa rasanya punya anak 5 udah selesai semua? trus papa bilang senengnya orang tua gak akan pernah terukur. Trus aku bilang, "pa, papa kan dulu kere, rumah aja ngontrak trus tukang jait karung lagi. rasanya sekarang gimana udah hidup makmur?", sebenernya pertanyaan ini gak perku dijawab lagi tapi iseng aja aku nanya, trus papa jawab "gak ada usaha dan doa yang sia-sia kalau kita terus mau maju". Seneng banget rasanya, kadang aku pun mikir apa aku bisa ya seperti papa? hmm.. jawabannya harus bisa! gender tidak jadi masalah, aku pasti bisa!

Sekarang kalau liat mapa enak bener, anak yang ketiga udah mo nikah. tinggal yang kembar deh. Jadi karena kembar suka rebutan siapa yang mau duluan nikah, hahah... dasar y. Tapi jadi yang terakhir itu gak selalu gak enak. Contohnya aku, aku yang terakhir wisuda, tp belum2 wisuda aku udah poto di studio poto lagi sebelum wisuda. hehe.. spesiall bangett, minjem lagi toganya ama amas =p hehe.. sampe mita iri, dy bilang "kok aku ndakk.." hii.. yang namanya kembar ya gitu deh, pasti iri-an. tapi tenang aja kan abis KOAS dy wisuda lagi.

Klo di pikir2 alhamdulilah banget semua karunia yang Allah berikan, sukur alhamdulilah,, anak mapa udah sarjana semua. eh dulu orang bilang anak 5 udah banyak bener, tapi sekarang punya anak lima itu sedikit dan sepi. tuhh buktinya setelah semuanya nikah pada dibawa suaminya semua, akhirnya tinggal mapa aja berdua.

ohya, karena aku udah lulus jadi mama ngajak poto keluarga. tapi potonya cuma kita bertujuh dan pake kostum, jadi kita 5 anaknya pake toga semua sedangkan mapa pake baju haji. Alhamdulilah, gak terpikir aku papa punya ide gitu. Artinya begitu senangnya perasaan orang tua ya. Yah semoga dengan gelar ini aku bisa menjadi lebih baik dan lebih dari orang tuaku. Insyallah aku selalu berusaha membua mereka bangga. Amin :)
..
Tapi aku kangen banget pasti, gak bakal dikasi duit bulanan lagi, hahha.. ya gantianlah yah =p

Love you ma,pa ^_^
ohya aku juga sayang banget sama amas ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar