Doa

بارك الله فيكم يا الله على جميع النعم التي انت يمتلك اعطتني
بل الخطايا الكثيرة التي لدي، ولكن هل ساعدت لي دائما في كل الفرح والحزن.

يا الله اغفر جميع خطاياي، والدي وعائلتي، وقادة هذه الأمة يا الله. تجعلنا المخلوقات الذين هم دائما بالامتنان للسلم التي تعطيها.

نعم الحمد لله انتهيت أخيرا لأن المدرسة ، وأقوم الآن من السهل وانطون في ايجاد وظائف. عمل أفضل بالنسبة لنا. النية الصادقة لمجرد الحصول على العمل، والآباء سعيدة، ويمكن أن أتزوج في أقرب وقت لتجنب كل الافتراءات.

يا الله قريبا في شهر رمضان، يا الله قلوبنا مفتوحة دائما على طاعة لك. حقا لنطلب منك فقط ، وفقط لديك القدرة على منح صلواتنا.

نعم الحمد لله ونسمع تكرمت به.
آمين

Artinya :
Alhamdulilah ya Allah atas semua nikmat yang telah engkau berikan kepadaku
sungguh banyak dosa yang aku punya, namun engkau selalu membantuku dalam setiap suka dan duka.

Ya allah, maafkanlah semua dosaku, orang tuaku, keluargaku, dan para pemimpin bangsa ini ya allah. jadikanlah kami makhluk yang selalu bersyukur atas nikmat yang engkau berikan.

Ya allah terima kasih karena akhirnya aku bisa selesai sekolah, sekarang permudahlah aku dan anton dalam mencari pekerjaan. pekerjaan yang terbaik untuk kami. niat tulus hati ini hanya ingin segera bekerja, membahagiakan orang tua dan bisa segera menikah agar terhindar dari segala fitnah.

ya allah sebentar lagi adalah bulan ramadhan, bukalah hati kami ya allah agar selalu taat kepadamu. karena sesungguhnya hanya padamu kami meminta, dan hanya engkau yang memiliki kuasa untuk mengabulkan doa kami.

terimakasih ya allah dan kabulkanlah doa ini.
amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar