DOa Pagi

Ya allah aku bersukur atas semua nikmat yang engkau beri,
maafkan lah semua dosa hamba ya rabb, sampaikan hamba hingga bulan ramadhan nanti,
tenangkan hati ini yang sedang gelisah,
cerahkan pikiran ini dari segala kegundahan,
hanya padaMu aku meminta ya rabb,,

subhanallah, begitu senangnya melihat teman-teman hamba di facebook, melihat semua foto mereka tertawa penuh kesuksesan,alhamdulilah,, berikanlah mereka nikmat,rezeki dan karuniaMu ya Allah, ingatkan kami untuk selalu bersukur kepadaMu, jangan kunci hati kami ya allah, teduhkanlah hati ini ketika emosi kami meningkat ya allah.

ya allah, begitu senangnya aku ketika berberes kemarin melihat catatan2 kecil yang aku buat semasa sekolah dulu. alangkah lucunya diri ini yang dulu penuh kepolosan, memiliki ego dimasa puber, dan cerita cinta dimasanya. ingatkanlah semua kenangan indah itu bersama teman-teman ya allah. kabulkanlah semua harapan yang tertulis dalam catatan2 itu ya allah. jadikanlah kami manusiaMu yang selalu bersukur. jangan tutup hati kami ya allah, hanya engkau yang bisa memberikan pertolongan kepada kami ya allah. tidak ada usaha dan kegiatan yang sia-sia, alhamdulilah aku menemukan KTM yang kukira sudah hilang, :)

semua rencana, kegiatan dan emosi pasti ada sesuatu diakhirnya.
ya allah, alhamdulialh aku sudah mendapat gelar sarjana. sekarang langkahku selanjutnya adalah mencari pekerjaan bvegitu juga dengan teman-temanku yang lain.
ya allah tidak ada suatu kesenangan yang lebih menyenangkan yaitu ketika kami mengabarkan kepada orang tua bahwa kami telah bekerja ditempat yang baik, ditempat yang terbaik. ingin kami sampaikan bahwa mereka sudah sukses membimbing kami hingga mencapai level ini.tidak ada kata lagi untuk meminta uang,namun kini harus berbalik. kami akan memberikan yang kami hasilkan untuk mereka.

uang yang kami dapatkan tidak akan pernah cukup untuk membalas semua kasih sayang yang mereka berikan ya allah. ya allah bantu kami, perlancar kami, permudah kami untuk mendapatkan semua yang kami harapkan, dengan niat tulus demi kedua orang tua kami. saat ini mungkin hanya itu yang terpenting untukku. ya allah berikanlah pula kami rezeki dan nikmat kesehatan yang tidak terkira harganya. maafkanlah hamba jika kami terlalu banyak meminta. hanya engkau wahai zat yang maha suci, hanya kepada engkau kami meminta,kabulkanlah niat ini ya allah, amin..

#love my parents so much
#love my family so much
#love abib so much and also all of my friends
bismilah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar